Breaking News
Join This Site
Cara Ampuh Melihat Leak

Cara Ampuh Melihat Leak

Baca Juga


tips melihat leak
Kostum Sakral Leak Bali 

Sebelumnya kita sudah membahas tentang Definisi dan Kesalahpahaman pada masyarakat tentang Leak , sekarang kita akan membahas cara melihatnya bagi yg memiliki nyali atau pekakas yg banyak .Tapi saya tegaskan lagi ,ini adalah opini dari berbagai sumber yg saya kumpulkan untuk pembuktiannya cuma mereka yg tau karena saya sendiri belum mencoba.

Latar Belakang

Seperti yg kita sudah bahas sebelumnya , Leak sebenarnya ilmu yg digunakan tidak untuk menyakiti yang menyakiti adalah Aji Ugignya . Di Bali sendiri terutama di pelosok-pelosok hampir setiap daerah memiliki orang yang mewarisi Ilmu ini karena sejak Zaman Bali kuno leak digunakan sebagai alat pertahanan melawan musuhnya atau untuk menyembuhkan orang yg sakit .Para Leluhur orang yg bisa ngeleak sendiri dapat memberikan warisan ilmu yang mereka miliki ke anak cucunya ,seperti yg saya pernah dengar jika Cucu/Anak orang yg bisa ngeleak ini memimpikan almarhum nenek/keluarga yang bisa ngeleak dan mimpi tersebut biasanya , Sang Nenek akan menyuruh cucunya untuk memegang dan menarik tangan Si Nenek . Itu hanya salah satu contoh pewarisan ilmu dari leluhur kepada generasinya , masih ada beberapa hal yg mencirikan pewarisan ilmu tersebut yang pernah saya dengar tapi sebaiknya saya sebutkan lain waktu saja.

Nah untuk cara melihatnya saya sudah rangkum dari berbagai versi dan sumber .

Versi Lombok

1. kita harus menjemur cacing

2. Kumpulkan kulit kelapa, setelah itu kita bakar pada malam harinya.

3. Supaya kita tidak terlihat oleh leak tersebut kita harus telanjang bulat.


Menggunakan Selendang Orang yg Bisa Ngeleak

Selendang nenek ini hanya bisa digunakan untuk melihat leak berwujud bola api, tetapi tidak bisa digunakan untuk melihat leak berwujud monyet yang sedang rapat. Untuk melihat leak monyet apalagi yang sedang rapat (parum), caranya dengan bertelanjang bulat. 


Penentuan Rapat Leak

Leak memiliki organisasi dengan aturan tersendiri. Layaknya sebuah organisasi, kumpulan leak memiliki pengurus yang setiap waktu mengadakan pertemuan atau rapat. 

Konon kabarnya, pertemuan ini untuk membahas hutang berupa persembahan manusia hingga tingkatan ilmu yang dikuasai masing-masing anggota. 

Rapat dilakukan di tempat- tempat angker seperti di bawah pohon kepuh, rangdu atau tegalan dekat kuburan. Saat menghadiri rapat, para penekun ilmu leak mengubah wujudnya menjadi monyet. 

Dalam rapat tentu ada perdebatan atau usul saran para peserta sehingga terdengar berbagai suara. Bagi orang awam akan terdengar seperti suara monyet, tetapi wujudnya tidak tampak. 

Untuk melihat wujudnya, terang Yudhi yang juga pemilik perguruan Semar Maya ini, dilakukan dengan telanjang bulat sambil menutup ubun-ubun dengan tangan. 

Lelaku ini, menurut praktisi ilmu leak ini, sebagai upaya untuk mensinergikan antara hawa tubuh dan hawa tanah. Penyatuan ini membuat energi astral yang terdiri dari unsure pancamahabhuta terbuka. 

Ketika energi astral sudah terbuka, ia akan merambat dari tulang ekor menembus ubun-ubun. Agar tidak memendar, ubun-ubun harus ditutup dengan tangan kiri. Dengan demikian, energi akan mengarah ke sela-sela kedua mata sehingga membuka mata ketiga. Inilah yang merespon mata sehingga mampu melihat perwujudan leak monyet yang sedang rapat.

Versi Daun Talas


1. cari embun di daun talas/Keladi yg berdaun lebar
2. biar jd banyak embun tsb dicampur dgn air kali caranya : pada malam kajeng klion (tengah malam)    buka baju/telanjang, basahi tubuh dg serana diatas,,kemudian nungging lihat dari balik selangkangan  di perempatan jalan/dikuburan


Penjelasan Ilmu Leak Pada Seminar UNHI oleh Jero Mangku Puspa


Kesimpulan

Cara melihat leak memang beragam versi yg kebenarannya mungkin ada yg sudah terbukti ada yg belum. Tapi bagi saya sendiri yang namanya mahluk gaib pasti akan menjauhi seseorang yang tinggi Ilmu Spiritualnya dan yang dekat dengan Tuhan.

Leak sendiri adalah salah satu kekuatan dari dewi durga , tapi ingat saya tak henti-hentinya mengingatkan Tak ada yang lebih Kuat ,Sakti dan Berkuasa selain Ida Sang Hyang Widhi Wasa . Percaya atau tidak yang namanya Leak benar-benar ada tapi bagi anda orang awam ada baiknya tetap berjalan di bimbingan tuhan kita dan melakukan Dharma sebanyak banyaknya niscaya anda akan terjauhi dari segala hal negatif yg akan merontokkan langkah anda di masa depan.

Artikel ini tidak memojokkan bagi orang yg bisa ngeleak atau menguasai ilmu semamacamnya dan juga tidak menyuruh anda untuk menguji nyali anda untuk pergi kekuburan dan melakukan hal-hal diatas.Tapi ada baiknya anda menggunakan untuk refrensi dan pengetahuan tentang ilmu khas bali tersebut.

Jika ada salah kata saya mohon maaf yg sebesar-besarnya OM SHANTI SHANTI SHANTI OM,

source:
Jero Gede Yudhi Suryawan
Majalah Misteri
pukul-rata.blogspot.com
http://gedeputualit.blogspot.co.id/
Gugon Tuwon
youtube







Tag :

Cara melihat leak , pembuktian leak , apa itu leak , segala sesuatu tentang leak , Cara ampuh melihat leak , Beragam cara melihat leak , membuktikan kebenaran leak ,apakah leak benar ada ?




Silahkan Berkomentar dengan Sopan !

Emoticon